SEAHAWKS @ TIM SEPAKBOLA • LegalSportsbetting

Sayangnya, Seattle Seahawks (3-7) dan Tim Sepak Bola Washington (4-6) memiliki musim yang menantang hingga saat ini, dan game ini tidak akan memiliki jus yang sama secara nasional. Namun, ini adalah dua waralaba yang membanggakan, jadi Anda tidak dapat mengabaikan kemungkinan kedua tim memiliki beberapa momen menghibur minggu ini dan permainan ini akhirnya mengejutkan beberapa orang.

Seattle tidak memiliki jawaban untuk Colt McCoy dan Arizona Cardinals dalam kekalahan kandang 23-13 yang mengecewakan minggu lalu. McCoy menyelesaikan 35-dari-44 operan untuk 328 yard dan dua gol. Jika bukan karena beberapa perjuangan oleh penendang Matt Prater, pertandingan ini tidak akan sedekat itu. Pertahanan Seahawks dibiarkan terlalu lama di lapangan karena Cardinals menguasai bola selama lebih dari 40 menit. Russell Wilson tidak sinkron, menyelesaikan 14-dari-26 umpan untuk 207 yard. Mempertahankan drive adalah masalah sebagai pelanggaran dikonversi hanya dua dari 10 peluang ketiga-down melawan pertahanan Arizona asin. Kedua masalah ini telah melambangkan musim 2021 secara singkat, karena Seattle memungkinkan tim untuk rata-rata 35 menit dan 15 detik per game dalam waktu kepemilikan. Sementara itu, pelanggaran tersebut bertarung dengan Detroit dan Jacksonville untuk tingkat konversi terendah ketiga karena Seahawks menempati peringkat ke-31 di NFL pada 32,41 persen.


Washington meraih kemenangan kedua berturut-turut, kali ini mengalahkan Carolina dan mengalahkan Panthers 27-21. Kemenangan itu menandai kembalinya kemenangan ke Stadion Bank of America untuk pelatih kepala Ron Rivera yang 76-63-1 dalam masa jabatannya sebagai pelatih kepala Carolina dari 2011-19. Washington memiliki upaya ofensif seimbang yang dipimpin oleh Taylor Heinicke, yang menyelesaikan 16-dari-22 operan untuk 206 yard dan tiga gol. Antonio Gibson memimpin serangan bergegas yang kuat dengan 95 yard pada 19 membawa. Secara defensif, WFT membatasi Christian McCaffrey untuk hanya 59 yard dengan 10 carry dan melakukan pekerjaan yang bagus untuk turun dari lapangan pada down ketiga. Washington menahan Carolina untuk 2-dari-9 dalam situasi itu, dan itu harus berlanjut jika tim ini ingin memasang segala jenis dorongan playoff babak kedua.

Pilihan Game: Tim Sepak Bola Washington ML

Seahawks perlu memiliki sesuatu yang positif terjadi di awal kuarter pertama untuk membiarkan mereka beradaptasi dan menjaga permainan ini tetap kompetitif selama 60 menit. Washington akan mendapatkan cukup banyak permainan dari Heinicke, yang seharusnya bisa memanfaatkan pertahanan Seattle yang berada di urutan ke-30 melawan operan (279,6 ypg) dan hanya mencatat empat intersepsi musim ini. Pertandingan ini akan berlangsung kompetitif untuk sementara waktu karena tampaknya tidak ada banyak pemisahan antara tim-tim ini dari segi personel. Pada akhirnya, Washington akan melemahkan pertahanan Seattle dan menarik diri di babak kedua.

Author: Rosa Powell