Empat tip teratas untuk Acca Akhir Pekan – BetPlanet

Selamat hari Jumat sesama penggemar olahraga – selamat datang di edisi prediksi PlanetPunter lainnya. Saya akan menyelidiki sepak bola akhir pekan dengan Anda sekali lagi.

DEMO LANGSUNG

Final Piala Jerman

Bayer Leverkusen 8.40 | Gambar 5,90 | Bayern München 1.33
Kick-off: Sabtu, 4 Juli, 18:00 (GMT)

Leverkusen menghadapi Munich di Final DFB Pokal ke-4 mereka pada 4 Juli di Olympiastadion di Berlin. Bavarians berada dalam performa fantastis dengan memenangkan 16 pertandingan terakhir mereka! Mereka bertujuan untuk memenangkan Piala Jerman ke-20 setelah hanya kalah 4 dari 23 final. Bayer terakhir bermain di final pada 2009 ketika mereka kalah dari Werder Bremen. Kedua belah pihak bertemu sebulan lalu di Leverkusen dan Bayern menang 4:2 meski Bayer mencetak gol lebih dulu. Bayern adalah favorit besar, namun, saya yakin akan menjadi final yang diisi gol dengan Bayern meraih Piala Jerman ke-21 mereka.

Kiat saya: Bayern menang dan kedua tim mencetak gol @ 2,29.

Kiat PlanetSpecials: Robert Lewandowski & Kai Havertz lebih dari 4,5 tembakan tepat sasaran digabungkan @ 3,50.

Jordan Ayew mencetak gol & Crystal Palace menang

Jordan Ayew iver 1,5 tembakan tepat sasaran

Jordan Ayew untuk mencetak gol & digaruk

Wolverhampton vs Arsenal

Wolverhampton 2.26 | Gambar 3.30 | Arsenal 3.40
Kick-off: Sabtu, 4 Juli, 16:30 (GMT)

Kedua tim menuju ke pertandingan ini dengan 3 kemenangan beruntun. Dua kemenangan terakhir Wolves berakhir 1:0 dengan gol kemenangan dicetak di babak kedua. The Gunners yang kalah di 2 game pertama setelah jeda kembali mencatatkan kemenangan beruntun. Arsenal kalah musim lalu di Molineux Stadium 3:1. Mereka juga belum memenangkan satu pun dari 6 pertandingan tandang yang mereka ikuti sebagai orang luar.

Tetap perbarui!

Berita terbaru – Atletico ingin memperpanjang rekor 11 pertandingan tanpa kekalahan di kandang. Kemenangan melawan Betis pada hari Sabtu akan mengamankan tempat mereka di Liga Champions musim depan. Hanya 5 dari sebelas kemenangan kandang Atletico yang membuat mereka memimpin saat turun minum. Betis memiliki rekor lebih dari 35% gol yang dicetak sebelum HT dalam pertandingan tandang. Kedua tim kesulitan mencetak gol di 45 menit pertama. Los Rojiblancos tanpa gol di babak pertama dalam 41% pertandingan kandang La Liga mereka, dan Betis mencatat hasil yang sama dalam 41% pertandingan tandang La Liga mereka.

Berita terbaru – Semua mata tertuju pada London pada Sabtu sore. Tidak ada hasil 0:0 dalam 25 derby London Utara terakhir. Dalam lebih dari 50% pertandingan ini, kedua tim mencetak gol. Pertandingan antara kedua belah pihak selalu sangat panas dan Anda dapat mengharapkan banyak kartu dan kemungkinan besar penalti akan diberikan. Meskipun bentuk terakhir Tottenham jauh dari bagus, mereka tidak pernah kalah dari Arsenal dalam 4 pertemuan terakhir mereka. Arsenal tidak pernah kalah dalam 5 pertandingan terakhir mereka, termasuk 3 kemenangan penting tandang, mencetak 2 gol di masing-masing pertandingan.

Apa itu PlanetSpesial? Di dalam game terbesar minggu ini, kami akan memberi harga bagian PlanetSpecials dari taruhan baru dan menarik. Pasar sepak bola kami mencakup segala macam komponen statistik olahraga seperti gol, tendangan sudut, kartu, tembakan tepat sasaran, dan banyak lagi!

Kiat saya: skor benar babak pertama – 0:0 @ 2,37.

Lazio vs Milan

Lazio 2.34 | Gambar 3.35 | Milan 3.15
Kick-off: Sabtu, 4 Juli, 19:45 (GMT)

Enam dari 7 pertandingan head to head kompetitif terakhir berakhir di bawah 2,5 total gol. Rekor kandang Lazio yang mengesankan musim ini 12-3-0 memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di Serie A sementara AC Milan tidak pernah kalah dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka. Lebih dari 25% dari total 66 gol Lazio di Serie A musim ini dicetak setelah menit ke-70, masing-masing 30% gol Milan tercipta di atas 70′.

Kiat saya: Di bawah 2,5 total gol @ 1,82.

Tips PlanetSpecials: Setiap tim kartu merah @ 17.00.

Athletic Bilbao vs Real Madrid

Bilbao 5.00 | Gambar 3,70 | Nyata 1,70
Kick-off: Minggu, 5 Juli, siang (GMT)

Hanya tersisa 5 pertandingan lagi di La Liga musim ini. Real Madrid saat ini unggul 4 poin dari Barcelona kedua. Pertandingan hari Minggu di Estadio San Mames di Bilbao tampaknya menjadi pertandingan terakhir yang sangat sulit bagi Los Blancos. Jika tim asuhan Zidane menang, kemungkinan besar mereka akan menjadi juara musim ini. Athletic tidak pernah kalah dalam 4 pertandingan kandang terakhir mereka dan masih belum kebobolan setelah menit ke-75 di kandang. Sehubungan dengan itu, Real tidak mencetak gol sebelum menit ke-30 dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga.

Kiat saya: Seri saat turun minum @ 2.24.

Bergabunglah dengan BetPlanet hari ini dan dapatkan bonus 100% hingga GH₵ 500! Syarat dan ketentuan berlaku.

Silakan ikuti dan sukai kami:

ikon-berbagi-fb

Peringkat: 3,00/5. Dari 1 suara.

Tunggu sebentar…

Author: Rosa Powell