Pilihan Liga Premier LSB untuk pertandingan hari Rabu

Aksinya semakin padat dan cepat di Liga Premier saat kita mendekati periode sepak bola meriah yang selalu hiruk pikuk di Inggris dan ada jadwal pertandingan tengah pekan penuh yang dinanti-nantikan antara Selasa dan Kamis.

Tingkat intensitas mulai meningkat di kedua ujung tabel saat pertempuran untuk poin dan posisi menjadi overdrive, meskipun peningkatan drama adalah kabar baik bagi petaruh di AS.

Peluang mengetuk lagi minggu ini dan di bawah ini kami telah menyusun daftar pilihan Liga Premier favorit kami dan kiat taruhan dari pertandingan hari Rabu.

Lihat di bawah ini!

Rabu, 1 Desember

Watford vs Chelsea

Waktu: 02:30 EST

TV: Premium Merak

Pilihan Watford vs Chelsea: Lebih dari 1,5 Gol Tim Chelsea -225 (DraftKings)

Chelsea frustrasi oleh tim Manchester United yang gigih di Stamford Bridge pada hari Minggu, meskipun kami berharap The Blues bangkit kembali dari pertandingan 1-1 itu dengan cara yang biasanya tegas melawan Watford.

The Hornets – yang dikelola oleh mantan bos Chelsea Claudio Ranieri – telah kebobolan gol ketiga terbanyak di Liga Premier musim ini dan kebobolan empat kali melawan tim Leicester yang tidak bersemangat pada akhir pekan, kami memberi tip kepada Watford yang bocor untuk menderita lagi. Rabu.

Chelsea yang mengejar gelar telah mencetak setidaknya dua gol dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di liga dan kami merekomendasikan untuk mendukung mereka di pasar gol tim lebih dari 1,5 lagi di Vicarage Road.

West Ham vs Brighton

Waktu: 02:30 EST

TV: Premium Merak

Pilihan West Ham vs Brighton: West Ham Menang -115 (DraftKings)

West Ham akan senang bisa kembali ke Stadion London menyusul kekalahan beruntun dalam perjalanan mereka melawan Wolves dan Manchester City, dan kembali ke kandang sendiri, Irons harus terbukti terlalu kuat untuk tim Brighton yang ompong.

Albion dicemooh oleh sebagian pendukung mereka setelah mereka bermain imbang 0-0 dengan Leeds pada hari Sabtu – banyak yang membingungkan bos Graham Potter – meskipun beberapa frustrasi para penggemar dapat dimengerti.

Brighton rata-rata kurang dari satu gol per 90 menit di Liga Premier musim ini dan kurangnya semangat mereka di sepertiga akhir membuat mereka layak dilawan melawan tim West Ham yang lebih berbahaya.

Aston Villa vs Manchester City

Waktu: 03:15 EST

TV: Premium Merak

Aston Villa vs Manchester City Pilih: Manchester City & Kedua Tim Mencetak Skor @15/8 (bet365)

Steven Gerrard membuat dua kemenangan dari dua sebagai manajer baru Aston Villa ketika dia memimpin Villains meraih kemenangan 2-1 di Crystal Palace pada hari Sabtu, meskipun peluang Gerrard menyelesaikan hattrick kemenangan pada hari Rabu tipis.

Manchester City belum cukup bersemangat dalam beberapa pekan terakhir, meskipun kemenangan mereka atas West Ham pada akhir pekan adalah kemenangan kelima mereka di semua kompetisi.

Cityzens melakukan dua gol atas Villa musim lalu, meskipun mereka tidak dapat menjaga clean sheet ketika kedua tim bertemu di Midlands pada bulan April – dan mereka bisa mengirimkan upaya hiburan di Villa Park lagi minggu ini.

Dengan hanya tiga clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, City terlihat sedikit rentan secara defensif dan mungkin ada baiknya Anda mendukung mereka untuk menang dan kebobolan pada hari Rabu.

Everton vs Liverpool

Waktu: 03:15 EST

TV: NBCSN, TV fubo, Sling Blue, Hulu + TV Langsung, Universo

Pilihan Everton vs Liverpool: Lebih dari 2,5 Gol – 175 (DraftKings)

Pendukung Everton akan mengkhawatirkan yang terburuk menjelang bentrokan Derby Merseyside mereka dengan Liverpool dan Rabu dan mereka yang menghadiri Goodison Park mungkin harus menonton proses melalui jari mereka.

Secara mengkhawatirkan dari sudut pandang Everton, Liverpool asuhan Jurgen Klopp yang tak kenal lelah telah mencetak 30 gol dalam sepuluh pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan setiap pertandingan menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Dengan The Toffees dalam bentuk yang mengerikan, Liverpool akan merasa mereka benar-benar dapat menggosok luka mereka minggu ini dan kami berharap Mohamed Salah dan rekan untuk membuat kerusuhan di bagian biru kota.

Pasukan Klopp dapat memotong pakaian Toffees yang buruk sesuka hati minggu ini, jadi perkirakan gawangnya akan terus beriak.

Author: Rosa Powell