Thanksgiving Kamis Raiders @ Cowboys • LegalSportsbetting

Dallas Cowboys memasuki yang satu ini dengan kekalahan dua dari tiga pertandingan terakhirnya. Untungnya, Dallas telah membangun bantalan besar di atas NFC East di bawah standar. Cowboys kalah dari Denver awal bulan ini yang menandai satu-satunya kekalahan kandang mereka musim ini. Mereka diberi label 2,5 poin anjing dalam kerugian jalan 19-9 ke Chiefs minggu lalu. Dallas telah menutupi spread di semua kecuali dua pertandingan tahun ini. Dak Prescott tidak dalam performa terbaiknya minggu lalu, menyia-nyiakan dua intersepsi. Secara keseluruhan QB berusia 28 tahun mengalami musim yang luar biasa, mencatat 2557 yard yang lewat bersama dengan rasio 20:7 TD terhadap INT. Prescott telah melampaui tanda 300 yard pada tiga kesempatan musim ini.


Pertahanan Cowboys ‘telah menjadi bintang baru-baru ini dan telah memungkinkan total hanya 53 poin dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka. Permainan defensif jelas tidak bisa disalahkan minggu lalu. Pertahanan lulus dapat diselesaikan, peringkat 21 di NFL sementara pertahanan terburu-buru hebat, mendarat 10 secara keseluruhan. Dallas berada di urutan ketiga di NFL dengan rata-rata 29,3 poin musim ini. Mereka membatasi musuh hanya 21,4 poin, bagus untuk kedelapan di liga.

Raiders harus menjaga yang satu ini dekat. Cowboys bermain tanpa Amari Cooper dan menerima pemimpin CeeDee Lamb. Itu adalah dua receiver teratas mereka yang menyisakan ruang kosong di inti penerima. Pertahanan umpan Raiders adalah kekuatan utama pasukan dalam bertahan. Mereka membatasi musuh hanya 220 yard per game, bagus untuk urutan ke-10 di NFL. Juga, perlu diingat Yehezkiel Elliot bermain karena cedera lutut.

Selain itu, secara keseluruhan Cowboys telah sedikit mendingin baru-baru ini, kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka termasuk kekalahan melawan Broncos di pertandingan kandang terbaru mereka. Las Vegas telah berjuang baru-baru ini, dan gangguan di luar lapangan telah memainkan faktor, tetapi saya berharap mereka berkumpul kembali dan siap untuk yang satu ini. Cowboys akan menyerah meter di udara sebagai pertahanan lulus tab 21, dan Las Vegas tepat di belakang Dallas dengan rata-rata 289 lewat yard per game.

Pilihan Thanksgiving: Raiders +7

NFL telah memutuskan bahwa musim ini tidak akan masuk akal sama sekali, tidak mengikuti pola, tidak membuat pelari terdepan yang jelas, dan sebagai hasilnya, biarkan kami, petaruh, sepenuhnya bingung. Namun, bagian bawah dalam game ini berbicara kepada saya. Cowboys belum berhasil mencetak 21 poin dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, saya tidak tahu mengapa mereka tiba-tiba lebih mampu melakukannya tanpa Amari Cooper atau CeeDee Lamb (dengan asumsi yang terakhir dikesampingkan). Tanpa bakat ofensif mereka di posisi penerima lebar, saya lebih suka Raiders @+7

Author: Rosa Powell