PATRIOTS @ BILLS • LegalSportsbetting

AFC East tidak akan diputuskan pada Senin malam, tetapi pertarungan primetime antara New England Patriots dan Buffalo Bills pasti akan membantu menempatkan salah satu dari mereka dalam posisi yang menguntungkan untuk bergerak maju. Tak perlu dikatakan bahwa pertarungan antara 8-4 Patriots dan 7-4 Bills dapat diklasifikasikan sebagai “pertaruhan tinggi.”

Agar Patriots menang, mereka perlu memainkan sepak bola yang solid di ketiga fase.

Sementara absennya cornerback Tre’Davious White akan menjadi masalah besar bagi pertahanan Bills, tren baru-baru ini dalam membalikkan bola adalah kunci yang harus diperhatikan ketika Patriots dan Bills berhadapan. quarterback Buffalo Josh Allen telah melemparkan tujuh intersepsi dalam empat pertandingan terakhirnya dan kehilangan satu kesalahan. Sejauh ini, pertahanan Buffalo telah mampu menyelamatkan tim, tetapi New England akan menjadi tugas yang lebih berat, terutama mengingat pertahanan telah memaksa 20 turnover tertinggi liga sejak Minggu 5. Allen mempertahankan ketenangannya akan sangat penting, dan dia bisa dibantu oleh dua linemen ofensif awal yang berpotensi kembali ke lineup awal.

Sementara Buffalo adalah juara bertahan divisi dan runner-up AFC, New England telah menjadi tim yang lebih baik akhir-akhir ini. Patriots adalah pemenang enam kali berturut-turut dan melakukan lebih dari sekadar menang. Enam kemenangan terakhir New England datang dengan rata-rata 24,7 poin. Kemenangan terakhir adalah kekalahan 36-13 dari Tennessee Titans. Mac Jones melewati 310 yard dan sepasang touchdown. Damian Harris berlari untuk yang lain sementara penendang Nick Folk membuat 5-dari-6 gol lapangan. Pelanggaran ini dengan cepat menjadi unit 10 teratas di NFL, tetapi pertahanannya jauh lebih unggul. New England memimpin liga dalam poin per game yang diperbolehkan — hanya satu dari enam lawan terakhir yang berhasil mengumpulkan lebih dari 20 poin — dan memiliki 17 takeaways selama kemenangan beruntun ini. Jika Anda memerlukan alasan lain untuk bertaruh dengan Patriots, mereka sempurna 5-0 di laga tandang dan 2-1 sebagai underdog tahun ini.

Pilihan Permainan Senin Malam: New England Patriots ML

Author: Rosa Powell