Arsenal vs Liverpool – BetPlanet

Arsenal 3.90 | Gambar 3,95 | Liverpool 1.88
Kick-off: Rabu, 15 Juli, 19:15 (GMT)

Arsenal belum memenangkan satu pun dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool, bagaimanapun, bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir yang dimainkan di Stadion Emirates. Dari sepuluh pertemuan terakhir, 8 melihat kedua tim mencetak gol dan lebih dari 2,5 total gol. Kami akan bermain imbang dan kedua tim mencetak skor @ 4,45.

Prediksi Arsenal

Kekalahan dalam pertandingan Liga Premier terakhir di Tottenham (1:2) berarti The Gunners mungkin tidak lolos ke Eropa musim depan. Mereka saat ini 5 poin di belakang Wolves ke-6 dengan tiga pertandingan tersisa.

Meskipun kalah dalam derby London Utara pada hari Minggu, 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier mengesankan dengan tiga kemenangan dan selisih gol 10:3.

Mereka tidak kehilangan satu pun dari 7 pertandingan PL terakhir mereka di kandang (W5, D2), menjaga clean sheet di empat dari mereka. Meskipun tim Arteta cenderung memulai dengan kuat di kandang sendiri dan telah memimpin pada babak pertama di lebih dari 45% pertandingan Liga Premier mereka, tetapi mereka berhasil mengamankan kemenangan hanya dalam 3 dari mereka.

Tip: Arsenal menang babak pertama @ 4.15.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak tiga gol dalam 4 penampilan terakhirnya di Premier League. Dia tertinggal tiga gol dari Jamie Vardy dalam perburuan sepatu emas keduanya.

Tip: PE Aubameyang mencetak skor @ 2,25.

Selain itu, mengingat performa Auba baru-baru ini yang bagus ditambah performa babak pertama yang bagus di kandang, PlanetSpecials Pierre-Emerick Aubameyang lebih dari 1,5 tembakan tepat sasaran di babak pertama @ 5.00 terlihat sangat menggoda.

Prediksi Liverpool

The Reds membutuhkan 7 poin dari tiga pertandingan terakhir untuk mencapai tanda abad. Tanpa Piala FA dan Liga Champions, kami yakin mereka tidak akan mudah tersingkir.

Rekor tandang Liverpool musim ini adalah 13-2-2. Mereka mencetak 29 gol dan hanya kebobolan 14 dan mereka memimpin di babak pertama dalam 9 dari 13 kemenangan.

Tip: Liverpool mencetak gol di babak pertama @ 1,67.

Tim Klopp mendapat kartu kuning setidaknya sebanyak rival mereka dalam tujuh pertandingan tandang terakhir, sementara Arsenal telah menerima lima dari total enam kartu merah yang diberikan dalam pertandingan Liga Premier mereka musim ini.

Mohamed Salah memiliki rekor bagus melawan Arsenal di mana ia mencetak lima gol dalam 5 pertandingan Liga Premier melawan Arsenal dan telah mencetak tiga gol dalam 5 pertandingan Liga Premier terakhir.

Kami telah memilih beberapa pasar PlanetSpecials yang sangat menarik yang dapat meningkatkan kemenangan Anda.

Kedua tim mencetak gol di babak 1 & kartu merah di pertandingan @ 23.00. Mohamed Salah mencetak 2 atau lebih & Davis Luiz dikeluarkan dari lapangan bisa membuat Anda mendapatkan GHC 1.010 hanya dari taruhan GHC 10!

5 H2H Terakhir:

Liverpool – Arsenal 5:5
Liverpool – Arsenal 3:1
Liverpool – Arsenal 5:1
Arsenal – Liverpool 1:1
Arsenal – Liverpool 3:3

Bergabunglah dengan BetPlanet hari ini dan dapatkan bonus 100% hingga GH₵ 500! Syarat dan ketentuan berlaku.

Semua peluang dan pasar benar pada tanggal publikasi.

Silakan ikuti dan sukai kami:

ikon-berbagi-fb

Belum ada suara.

Tunggu sebentar…

Author: Rosa Powell